Komikazer

contact me: azerkomik@gmail.com   Sometimes hidup itu life..

twitter.com/komikazer:

    Behind the hatred there lies…

    Behind the hatred there lies…

    — 2 days ago
    Wilson x Simon

    Wilson x Simon

    — 1 week ago
    Artwork ini merupakan bentuk apresiasi saya kepada Mufti Priyanka a.k.a. @amenkcoy yang selalu menginspirasi saya dengan semangat berkesenian drawing kontemporer-nya dan juga caption atau puisi-puisi jenaka namun gelap khasnya. 

Saya mencoba melakukan pendekatan teknis, tema maupun konten ke dalam artwork tersebut.. baik secara karakter, goresan dan juga caption atau puisinya… dan ternyata membuat puisi seperti layaknya @amenkcoy sungguh susah… nyerah dah sumpah…

Semoga berkenan dan enjoi…

    Artwork ini merupakan bentuk apresiasi saya kepada Mufti Priyanka a.k.a. @amenkcoy yang selalu menginspirasi saya dengan semangat berkesenian drawing kontemporer-nya dan juga caption atau puisi-puisi jenaka namun gelap khasnya.

    Saya mencoba melakukan pendekatan teknis, tema maupun konten ke dalam artwork tersebut.. baik secara karakter, goresan dan juga caption atau puisinya… dan ternyata membuat puisi seperti layaknya @amenkcoy sungguh susah… nyerah dah sumpah…

    Semoga berkenan dan enjoi…

    — 1 week ago with 2 notes
    Yah… namanya juga…

    Yah… namanya juga…

    — 1 week ago with 1 note
    Simon, andi & biskuat…

    Simon, andi & biskuat…

    — 1 week ago with 1 note
    Everyday Simon…
#komikazer

    Everyday Simon…
    #komikazer

    — 1 week ago with 2 notes
    #komikazer 
    Bisa juga ditarik cuknya…

    Bisa juga ditarik cuknya…

    — 1 week ago with 3 notes
    di tag sama @_thepopo 
jadi simon harus anu tentang simon… sebenernyah sih simon orangnya pemalu, tapi kata azer cuek ajah, gak bakal di post di instagram juga katanya…#20factsaboutme 
 
1. suka banget gadoin sisaan kopi bekas sekuriti komplek…
2. kalo masuk ke ATM lepas sepatu (biar sopan)
3. gak suka asep rokok… 
lebih suka abu rokok… 
enak, kayak sagon…
4. waktu kecil cita-citanya jadi brownies amanda…
5. kalo tidur suka lupa nutup mata…
6. kalo berak di WC jongkok sukanya duduk…
7. kalo berak di WC duduk tengkurep…
8. suka lagu barat kayak brintey spears, 711, circle K, alfamart, rexona, dll…
9. Doyan ngemilin encu…
10. Pernah sekali hampir ciuman.. Sama tembok… tapi temboknya nolak… digampar pula…
11. Paling gak bisa hidup kalo gak nafas…
12. jago spake englihs, simon chan spakes engslih vreyr goad.
13. pernah punya pacar sekali.. di harvest moon… 
14. suka nitipin upil ke hidung orang lain… 
15. Kalo naek angkot sukanya duduk didepan. Depan supir.. (dipangku sama supir)
16. suka lupa nurunin kaki di lampu merah kalo naik motor..
17. kalo makan telor sama kulit-kulitnya… kadang sama abang-abangnya…
18. hobi fitnes… pake portal komplek… di naik turunin…
19. waktu sekolah ikut PASKIBRAKA, jadi bendera…
20. Suka nyanyi keras-keras sambil mandi… di dalem lift.

    di tag sama @_thepopo
    jadi simon harus anu tentang simon… sebenernyah sih simon orangnya pemalu, tapi kata azer cuek ajah, gak bakal di post di instagram juga katanya…#20factsaboutme
     
    1. suka banget gadoin sisaan kopi bekas sekuriti komplek…
    2. kalo masuk ke ATM lepas sepatu (biar sopan)
    3. gak suka asep rokok…
    lebih suka abu rokok…
    enak, kayak sagon…
    4. waktu kecil cita-citanya jadi brownies amanda…
    5. kalo tidur suka lupa nutup mata…
    6. kalo berak di WC jongkok sukanya duduk…
    7. kalo berak di WC duduk tengkurep…
    8. suka lagu barat kayak brintey spears, 711, circle K, alfamart, rexona, dll…
    9. Doyan ngemilin encu…
    10. Pernah sekali hampir ciuman.. Sama tembok… tapi temboknya nolak… digampar pula…
    11. Paling gak bisa hidup kalo gak nafas…
    12. jago spake englihs, simon chan spakes engslih vreyr goad.
    13. pernah punya pacar sekali.. di harvest moon…
    14. suka nitipin upil ke hidung orang lain… 
    15. Kalo naek angkot sukanya duduk didepan. Depan supir.. (dipangku sama supir)
    16. suka lupa nurunin kaki di lampu merah kalo naik motor..
    17. kalo makan telor sama kulit-kulitnya… kadang sama abang-abangnya…
    18. hobi fitnes… pake portal komplek… di naik turunin…
    19. waktu sekolah ikut PASKIBRAKA, jadi bendera…
    20. Suka nyanyi keras-keras sambil mandi… di dalem lift.

    — 1 week ago with 4 notes
    #20factsaboutme 
    Tebak-tebak buah manggis… (yah namanya juga lagi demen main skate…     skatesa)

    Tebak-tebak buah manggis… (yah namanya juga lagi demen main skate… skatesa)

    — 2 weeks ago with 2 notes